Type Here to Get Search Results !

Perhelatan Mubes Alumni SMA N 1 Sungai Limau Sukses


Sungai Limau
- Perhelatan Musyawarah Besar (Mubes) Alumni SMA N 1 Sungai Limau berlangsung sukses, Eri Jasman pimpin alumni setelah terpilih sebagai Ketua Umum DPP, dengan selisih dua suara dari lawannya, Kamis (5/5) di Sekolah SMA N 1 Sungai Limau.

Pemilhan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Alumni SMA N 1 Sungai Limau yang baru masa bakti 2022 – 2027 yang di gelar di sekolah itu berjalan lancar dengan peserta dari perwakilan DPW alumni, perwakilam per angkatan, dan lintas angkatan yang berjumlah 23 orang, dengan hasil Eri Jasman dari anggkatan tahun 1984 untuk menahkodai organisasi ini.

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Alumni A. Yani menyebutkan, dengan musyawarah yang lancar tanpa adanya hambatan, peserta yang terdiri dari utusan per angkatan, DPW, dan DPP, secara aklamasi terpilih Eri Jasman sebagai Ketua Umum DPP.

“ini sekaligus menciptakan sejarah karena pemilihan ketua umum diputuskan secara aklamasi,” kata A. Yani usai Mubes.

Ia menyebutkan, ini merupakan suatu bentuk kerjasama dan kekompakan sesama Alumni yang memang sudah tertempa dengan baik.

Dalam pelaksanaan pemilihan ketua umum, katanya, ada lima orang bakal calon. Dari lima orang bakal calon tersebut setelah melalui proses akhirnya ditetapkan sebanyak dua calon yaitu Eri Jasma dan Yusfi.

“Dari hasil Mubes ini, telahirlah sebagai pemimpin Alumni kedepannya,” kata dia  

Sementara itu, Ketua Umum DPP Alumni SMA n 1 Sungai Limau yang baru terpilih hasil Mubes itu, Eri Jasman mengapresisi kepada panitia pemilihan yang telah melakukan pemilihan ketua umum alumni tersebut.

“Trimaksih kepada panitia yang telah sukses melaksanakan pemilihan Ketum DPP Alumni SMA N 1 Sungai Limau,” kata Eri Jasman.

Ia menyebutkan, dengan adanya amanah yang diberikan oleh alumni sekolah ini, dirinya akan bekerja sebagai mana yang ada pada regulasi dari organisasi ini. Artinya, program yang telah terlaksana dan akan di terlaksana dapat diwujudkan.

“Hal ini, perlu sinergitas DPW dan perangkatan untuk membangun organisasi ini,” kata dia.

Ia menyebutkan, sebaik apapun program yang telah dan akan lahir tanpa dukungan ari segenap pengrus dan DPW, DPW serta lintas angkatan tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“untuk itu, dalam kepengurus di DPP nantinya, saya betul betul orang yang mau bekerja agar terbentuknya tim yang solid dalam pengembangan organisasi,” tutupnya.(suger)


Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad