Type Here to Get Search Results !

Lepas Masa Lajang Usia 28 Tahun, Arif Budiman Menikah dengan Suci Meliyana



Jakarta - Lebih dari dua tahun belakangan pandemi Covid-19 telah membelenggu masyarakat mewujudkan momen momen penting dalam hidup. Salah satunya bagi calon penganting yang ingin mengelar pernikahan atau pesta pernikahan.

Dampak pandemi telah memaksa masyarakat untuk adaptif terhadap berbagai bentuk perubahan. Kebijakan pembatasan kerumunan yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai upaya menekan penyebaran virus  Covid-19, juga ikut mempengaruhi penyelenggaraan pesta pernikahan di masa pandemi.

Momen pernikahan impian yang sakral dan tak terlupakan ini, kembali dapat diwujudkan setelah terbentuknya herd immunity di berbagai kelompok masyarakat di Indonesia. Salah satunya terwujud dari Keluarga besar Hj Endriani.

Pada hari Minggu 29 Mei 2022 Keluarga besar Hj Endriani menggelar resepsi pernikahan anaknya Arif Budiman anak kedua dari Rangkayo Rajo Kinayan dengan mantu putrinya Suci Meiliana  di jalan Pinang Barat nomor 19D Rt 03/01 Pondok Labu Cilandak, Jakarta Selatan.

Resepsi pernikahan dihadiri ratusan tamu undangan diantaranya dari keluarga besar SMA Negeri 1 Sungai Limau, tamu undangan warga Jakarta sekitarnya, Bogor, Bandung, Tanggerang, serta keluarga besar dari masing-masing mempelai penganten berdua.

Mengunakan busana pengantin nuansa Melayu warna Millenium dan crem menambah keangguanan dan kewibawaan kedua keluarga serta pasangan pengantin  M. Arif Budiman BA dengan Suci Meliyana SE sehingga menambah suasana rumah Hj. Enny - Rangkayo Rajo Kinayan dengan dekorasinya terlihat yang indah menambah keasrian dan keelokan tempat prosesi pernikahan serta hidangan menu Minang yang dihidangkan secara prasmanan.

Acara resepsi yang digelar mulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 20.00 ini lelaki tampan M. Arif Budiman muncul dengan mempelai wanitanya itu. Pria berusia 28 ini, resmi melepas masa lajangnya dan memulai kehidupan baru bersama calon istrinya tersebut.

“Alhamdulillah, resepsi Keponakan kita ini berjalan sukses dan lancar,” kata Jayanis selaku keluarga besar Rangkayo Rajo Kinayan, Minggu (29/5) di Cilandak.

Ia menyebutkan, keluarga besar kedua mempelai mengucapkan terimakasih atas kehadiran undangan beserta keluarga.(suger)


Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad