Type Here to Get Search Results !

Jutaan pengunjung akan padati Pesta Pantai Pariaman

 Pewarta : Syamsul Bachri

Wakil Wali Kota Pariaman Drs.Mardison Mahyuddin, MM

Pariaman, Klikrealita.com, Diperkirakan akan jutaan orang pèngunjung Pesta Pantai tahun ini (2022) demikian hal ini disampaikan Mardison Mahyudin disela Open House selesai Sholat Idul Fitri di Pandoponya (2/5/2022)


Pesta Pantai Pariaman merupakan moment yàng dinanti masyarakat Piàman Laweh, bahkan luar daerah untuk mendapatkan hiburan dikala liburan setiap lebaran.


Kota Pariaman yàng memiliki Pesisir Pantai yang terbentang dari Sunua sàmpai Naras merupakan kawasan wisata yang sangat nyaman untuk dikunjungi para penikmat wisata bahari dengan sajian pasir putihnya yang  bersih.


Hantaman Covid 19 dua tahun lalu penghambat digelarnya Pesta Pantai hiburan massal masyarakat setempat, sehingganya kunjungan wisata kepariaman jadi tersendat.


"Pemerintah Kota Pariaman kembali mengelar pesta rakyat tersebut tahun ini yang diperkiran akan dipadati jutaan orang pangunjung.


Dikarenakan tampak terlihat banyaknya perantau yang pulang kampung ke "Piaman laweh" (Pariaman yang luas) akan berpotensi tingginya sedotan Pesta Pantai untuk dikunjungi.


Berbagai Wahaya hiburan tersedia di berbagai spot kunjungan, mulai dari Pantai Sunua, Pantai Kata, Pantai Cermin, Talao, Pantai Apar, Pantai Penyu, sampai Pantai Naras dengan sentral terpadat yang terpusàt di Pantai Gandoriàn.


Selain wisata Pantai, wisata Bahari kepulau Angso Duo dan Pulau Kasiat menjadi wisata peminat khusus ucap Mardion Mahyudin Wakil Walikota Pariaman.


Lebih lanjut Wawako menyampaikan dengan banyaknya kunjungan wisata tahun ini akan diperkiran 7 miliar onset selama 15 hari Pesta Pantai Pariaman yang ďigelar  Tgl 3 sampai 13 Mei 2022.


" Pesta Pantai sekarang ini didukung steke horder yang ada di Kota Pariaman untuk menciptakan rasa aman, nyaman, tertip dan tidak "mambangkuàng harga" ( pedagang menjual harga standar), demi menjakan wisatan yang menjadikan Kota Pariaman sebagai Kunjungan Wisata," himbau Wawako, (***)

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad