Type Here to Get Search Results !

Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah Pimpin Tim Safari Ramadhan ke Masjid Istiqomah Sibaruas Pilubang


Sungai Limau, Klikrealita.com. Lantunan suara Naila membacakan ayat suci Al-Quran mengawali Kunjungan Tim Safari Ramadhan ( TSR ) di masjid Istiqomah Sibaruas Nagari Pilubang Kecamatan Sungai Limau.


Antusias Masyarakat Pilubang dalam menjalankan ibadah begitu besar, dibuktikan dengan Masjid yang begitu luas dipenuhi dengan Jamaah mulai anak anak hingga orang tua melaksanakan ibadah sholat Isya berjamaah bersama anggota Tim Safari Ramadhan Kabupaten Padang Pariaman taraweh disana.


Hari ini Rabu 6 April 2022 Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur secara serentak melepas Tim TSR  ke 103 Nagari yang ada di Kabupaten Padang Pariaman.


Tim Safari Ramadhan 3 yang di Pimpin lansung oleh Ketua DPRD Ir. H. Arwinsyah.MT beserta Sekretarisnya ( Sekwan ) dan  Rombongan yang turut hadir Unsur Porkopinda serta Walinagari Pilubang beserta Jajaranya, unsur ninik.mamak, pemuka masyarakat serta ratusan jemaah memenuhi Masjid Istiqomah tersebut.


"Safari ramadhan menumbuh kembàngkan rasà cinta Pemerintah dan masyarakatnya dalam  jalinan silaturahmi.


Dalam agenda silaturahmi bersafari kemasjid masjid dibulan Ramadhan disamping beribadah bersama, pemerintah juga menyampaikan kenerjanya kepada masyarakat capaian pembangunan daerah dalam meningkatkan kesejahetaraan rakyatnya.


Lebih lanjut Arwinsyah juga memberikan apresiasi kepada Masyarakat Pilubang yang telah menjuarai Musyabaqah Tolawatil Quran ( MTQ ) tingkat Kecamatan di Sungai Limau beberapa hari lalu.


Diakhir sambutanya Arwinsyah beserta rombongan juga membawakan bantuan berupa Uang sebanyak Rp.5.000.000,_ serta bingkisan Al-Quran yang nantinya bisa dipergunakan untuk Masjid Istiqomah yang diserahkan lansung kepada pengurus Masjid dalam hal ini diwakili oleh Walinagarinya. (Syamsul).





Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad