Type Here to Get Search Results !

Gelar Buka Bersama, Panitia Pengukuhan DPW Sumbar Mantapkan Persiapan


Sungai Limau
–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Barat (Sumbar) Alumni SMA N 1 Sungai Limau  melakukan rapat musyawarah pemantapan menjelang pengukuhan penggurus DPW Alumni SMA N 1 Sungai Limau  sembari buka bersama. di Rumah Makan Terminal Sungai Limau, Jumat  (22/4).

Seperti diketahui, Pengukuhan pengurus dilaksanakan pada Rabu  04 Mei 2022 di Halaman Sekolah SMA N 1 Sungai Limau, Kecamatan Sungai Limau.

Rapat pemantapan pengukuhan di Pimpim Ketua DPW Terpilih  Dwiwarman, SH, MH dan dihadiri oleh beberapa pengurus DPP dan segenab pengurus anggota DPW Sumbar.

Ketua Dwiwarman  menyebutkan, bahwa agenda rapat tersebut mendengar sejauh mana persiapan panitia dalam  kegiatan Musyawarah Bear (Mubes) DPPP Alumni, dan sekaligus  pembentukan penitia dalam kegiatan Pengukuhan DPW Sumbar.

“Hari ini angenda mendengar setiap seksi koordinator dalam menyampaikan sejauh mana persiapan yang telah dilakukan oleh panitia Mubes dan pembentukan panitia pengukuhan DPW,”  sebut Dwiwarman.

Pasalnya, dalam agenda DPP Alumni kegiatan Mubes dan Pengukuhan DPW Sumbar bersamaan setelah  hari Raya Idull Fitri 1443 yaitu Kamis 05 Mei 2022 di SMA N 1 Sungai Limau.

Dari hasil musywarah tersebut, sebut Dwiwarman, pengurus DPW Alumni menyepakati pengukuhan DPW Sumbar dilaksanakan pada Rabu  04 Mei 2022 di SMA N 1 Sungai Limau., dan sekaligus terbentuk panitia pengukuhan DPW Sumbar. Artinya, kegiatan pengukuhan DPW Sumbar dimajukan harinya yang semulanya pada Kamis 05 Mei 2022 menjadi hari Rabu 04 Mei 2022.

“Sedangkan kegiatan Mubes DPP Alumni tetap di gelar pada Kamis 05 Mei 2022 di lokasi yang sama yaitu dihalaman SMA N 1 Sungai Limau,,” tutup Dwi.

Sementara Ketua Panitia Pengukuhan, Afnil Sayuti menambahkan bahwa kegitan nantinya tetap mengunakan properti yang telah di sediakan oleh panitia Mubes DPP, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu,  perlunya sinergitas  masing masing  DPW  yang ada di seluruh nusantara dan seluruh Alumni per angkatan dalam pelaksanaan pengukuhan DPW Sumbar dan kegiatan Mubes DPP berjalan lancar dan sukses.

Ia menghimbau, kesediaan semua alumni SMAN 1 Sungai Limau mulai dari angkatan pertama sampai angkatan terakhir dimanapun berada untuk menghadiri kegiatan pengukuhan DPW Alumni SMAN 1 Sungai Limau  tersebut.

“Mari bersama sama kita sukseskan kegiatan pengukuhan DPW Sumbar dan kegiatan Mubes DPP Alumni SMA N 1 Sungai Limau,” tutup Afnil. (SUGER)




Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad