Type Here to Get Search Results !

Sembuh Dari Stroke, Buka Pemandian Airhangat


www.realita.com - Seorang warga Padang Lua Kabupaten Agam, H.Zuardin setelah sembuh dari penyakit stroke, membagi ilmu kepada masyarakat Sumatera Barat, Sumbar, stroke dapat dicegah dan dipulihkan kembali dengan berobat rutin dan berendam dengan air hangat.

Menurutnya, air hangat adalah satu media terapi yang bisa mencegah dan memulihkan seseorang dari penyakit stroke, hal tersebut dikarenakan efek hidrostatik, hidrodinamik dan suhu hangatnya yang membuat peredaran darah di dalam tubuh.

H. Zuardin atau lebih dikenal H. Honsen mengatakan pemandian air hangat HONSEN Batangeh Malalak, di Kabupaten Agam ini bisa menjadi alternatif pilihan pengobatan baru bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan.

Sementara pengunjung ASAL Pekan Baru (Riau) Yurnalis mengatakan, dirinya mengunjungi pemandian air hangat ini bersama keluarga sembari berlibur ala sehat dengan berendam di air hangat Honsen.

"Saya sudah dua kali kesini, badan saya serasa lebih baik dari sebelumnya. Artinya, dengan berendam air hangat ini dapat mencegah datangnya penyakit," ujar Yurnalis, Sabtu (16/10) di Malalak Agam.


Pemandian air hangat Honsen di Jalan Sicincin Malalak-Balingka, Malalak Utara tempat berlibur sehat ala Honsen Batangeh dengan berendam air hangat, mandi uap rempah untuk kesehatan yang dapat memulihkan penyakit, Buka tiap hari Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu. (Herry Suger)




Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad