Type Here to Get Search Results !

Terima Lencana Dharma Bakti, Bupati pesankan tetap jaga semangat seorang Pramuka hadapi Pendemi

 

Parit Malintang---Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur S.E,M.M. menghadiri peringatan hari Pramuka ke-60  tingkat kwartir cabang 0305 gerakan pramuka kabupaten Padang Pariaman di  Lapangan Merdeka depan Kantor Bupati Padang Pariaman Lama, Pariaman (14/8), bapak Nasrul Abit selaku ketua kwartir daerah 03 gerakan Pramuka Sumatera Barat Bertindak sebagai pembina upacara.


Dalam Peringatan hari pramuka ke-60 tersebut Kwartir Nasional Gerakan Pramuka memberikan anugerah tanda penghargaan Lencana Dharma Bhakti kepada Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur atas jasanya yg sangat besar bagi pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Nasrul Abit, Selaku Ketua Kwartir Daerah 03 Sumatera Barat.


Dalam sambutannya Suhatri Bur mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya.



"Saya tidak menyangka akan mendapat penghargaan yang di berikan langsung oleh kwartir Nasional gerakan Pramuka yang telah menganugrahkan lencana dharma bakti ini, untuk itu mari bersama-sama kita membangkitkan jiwa Pramuka" Ujar Bupati


Ia juga menyampaikan, kondisi pandemi yang masih mengkhawatirkan telah membuat banyak orang terkena dampak nya, begitu pula dilingkungan Pramuka.


"Kita tidak boleh menyerah dan berputus asa, justru tantangan yang ada harus kita sikapi dengan semangat seorang Pramuka untuk pantang berputus asa dan tetap menolong sesama serta tetap tabah" Tutup Bupati  


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD kab. Padang pariaman, Wakil ketua DPRD, Forkopimda, Ketua kwartir cabang 0305 gerakan pramuka kab. Padang Pariaman, staf ahli, kepala OPD se kab. Padang Pariaman. (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar

Below Post Ad